GARA-GARA JERUK LEMON PERAS

GARA-GARA JERUK LEMON PERAS - Hallo Sahabat Pembaca Kawasan Bogor Kaler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GARA-GARA JERUK LEMON PERAS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil manfaat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Sehat, yang kami tulis ini dapat sahabat pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : GARA-GARA JERUK LEMON PERAS
link : GARA-GARA JERUK LEMON PERAS

Baca juga


GARA-GARA JERUK LEMON PERAS


JERUK LEMON
LEMON HIJAU
Jeruk Lemon Peras Menurunkan Berat Badan bisa dilakukan oleh setiap orang dan bukan sesuatu yang mustahil. Apalagi dewasa ini ada berbagai macam metode yang bisa ditempuh untuk mengurangi berat badan dengan cepat baik itu melalui pengobatan maupun secara alami. dipasaran sendiri ada banyak sekali jenis produk yang dijual namun tentunya kita harus waspada sebab tidak sedikit obat penurun berat badan yang katanya ampuh dan aman tapi kenyataannya hasilnya tidak terbukti, parahnya lagi ada yang menimbulkan efek samping dan masalah baru bagi kesehatan.

Maka cara alami adalah solusi terbaik untuk mendapatkan berat badan ideal. Cara alami cukup banyak dipilih orang yang mengalami obesitas karena selain aman digunakan juga ampuh menurunkan berat badan. memang cara ini tidak mudah dibutuhkan ketekunan serta konsisten dalam menjalankannya, akan tetapi bila mau berusaha berat badan turun 10 kg dalam 1 minggu bukanlah hal mustahil untuk didapatkan.

Tidak diragukan lagi jeruk Lemon memiliki efek samping positif terhadap kesehatan tubuh. Beberapa studi menyatakan bahwa diet dengan memanfaatkan jeruk Lemon dapat menurunkan berat badan yang berlebihan. Mengkonsumsi air peras jeruk Lemon yan di campur dengan air hangat pada pagi hari dipercaya dapat membantu proses penurunan berat badan. Untuk lebih jerlasnya, anda dapat menyimak pembahasan artikel diet berikut ini :

Manfaat diet jeruk Lemon
Apakah jeruk Lemon benar-benar membantu melangsingkan tubuh ?
Anda pasti sudah mendengarkan dan membaca tentang klaim yang mengatakan bahwa jus lemon membatu dalam membakar lemak dang mengurangi berat badan. Hal ini jelas bahwa anda punya pertanyaan segera muncul dalam pikiran anda. Apakah itu benar?

Penjelasan ilmiahnya 
Sebagi khasiat dari anda mungkin sudah mengatahui bahwa jeruk Lemon memiliki khasiat dalam membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh. Namun, bagi anda yang belum mengatahuinya, berikut kami berikan penjelasan ilmiah mengenai jeruk Lemon.

Bagi anda yang sedang menurunkan berat badan atau disebut dengan diet, Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang bagus untuk penurunan berat badan fungsi tentu dalam membantu tubuh anda untuk menyerap kasium di dalam sel-sel lemak. Viatmin C meupakan salah satu lomponen yang dibutuh kan dalam tubuh untuk proses sintesis carnitin. Carnitin adalah sebuah melekul kecil dalam tubuh yang memiliki peran penting dalam proses trnsportasi lemak di dalam tubuh untuk kemudian dikonvermasi ke dalam tubuh menjadi energi.

Mengapa jeruk Lemon membantu proses melangsingkan tubuh
Selain kandungan vitamin C yang fungsinya sudah dijelaskan diatas, jeruk Lemon juga kaya akan kandungnya asam yang bertindak sebagai agen membatu proses pencernaan dalam perut anda. Asam ini dapat berinteraksi sedemikian rupa dengan asam urat dan enzim lainnya dalam perut sehingga menghasilkan proses pencernaan yang sehat dan alami.

Banyak cara berbeda dapat anda pilih untuk mengonsumsi jeruk Lemon. Namun kebanyakan orang lebih suka untuk mengambil air jeruk Lemon dengan cara memerasnya ketimbang mengonsumsinya secara langsung. Cara sederhana yang dapat anda coba adalah dengan menambahkan air jeruk Lemon segar ke dalam segelas air hangat . Anda juga dapat menambahkan madu itu untuk meminimalisir rasa asam dari jeruk Lemon.

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, anda sebaiknya meminum campuran air perasan jeruk Lemon dan air hangat secara rutin di pagi hari pada kondisi perut yang masih kosong. Dengan secara rutin melakukan diet jeruk Lemon ini, tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan secara alami, tetapi juga membantu anda dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki fungsi pencernaan.

Selain beberapa manfaat yang telah disebutkan diatas, jeruk Lemon memiliki banyak khasiat lainnya untuk kesehatan tubuh. Perhatikan menu makanan anda bersifat lebih bijak menentukan makanan mana yang baik untuk keseahatan di konsumsi atau tidak dengan mempertimbangkan efeknya terhadap kesehatan dan berat tubuh anda.

Bila anda menerapkan program diet ini secara disiplin dan rutin, dijamin anda akan memdapatkan hasil yang maksimal. Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan menjalankan diet jeruk Lemon, ada baiknya anda juga menerapkan pola makan yang sehat. 

TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN ALAMI
1. Tetap Sarapan
Kesalahan pemahaman dalam menjalankan program diet ini akan berdampak besar pada keberhasilan program diet anda. Sebagian besar orang awam yang belum mengerti tentang diet dan memiliki keinginan untuk menurunkan berat badan mereka cenderung untuk tidak melakukan sarapan. Padahal itu merupakan kesalahan yang cukup merugikan, dampak dari tidak sarapan adalah melambatnya metabolisme tubuh yang mana akan berdampak pada kesuksesan diet anda. Maka dari itu tetap lakukan sarapan namun dengan makanan yang kaya serat, protein, dan gizi, seperti sayuran, putih telur, serta susu.

2. Minum Air Putih Sebelum Makan Apapun
Cara menurunkan berat badan selanjutnya yaitu memanfaatkan air putih. Air putih sangat membantu proses penurunan berat badan. Dengan banyak mengkonsumsi air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme. Dalam menjalankan diet sebaiknya minimal meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari. Selain itu air putih juga bisa dijadikan sebagai senjata ampuh untuk program anda yaitu dengan mengawali minum segelas air putih sebelum makan. Hal ini akan membantu anda mengurangi porsi makan karena perut sudah merasa kenyang terlebih dahulu.

3. Aktif Bergerak
Bagi anda yang memiliki banyak waktu tentunya bisa memulai program penurunan badan ini dengan melakukan olahraga secara teratur baik itu joging, senam aerobik, maupun jalan santai. Namun bagi anda yang tidak memiliki waktu luang untuk melakukan olah raga anda juga tidak perlu khawatir karena ada cara lain yang bisa ditempuh.

Caranya yaitu anda harus banyak bergerak, misalnya jika pekerjaan anda berada dikantor yang memiliki lift maka bisa mencoba menggunakan tangga, selain itu terapkan untuk sering berjalan-jalan di tempat kerja. Hal itu akan membantu membakar kalori dalam tubuh. Intinya anda harus banyak bergerak dan beraktifitas yang membuat tubuh bergerak.

4. Konsumsi Protein
Protein merupakan salah satu zat penunjang diet yang sangat dianjurkan. Usut punya usut ternyata proten memiliki fungsi yang luar biasa yaitu mampu membakar lemak dan cocok sebagai penunjang diet sehat anda.

5.Makan Sayur Berserat dan Buah
Sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan berserat termasuk salah satu kunci keberhasilan dalam cara menurunkan berat badan anda. Konsumsi makanan berserat ini dianjurkan untuk dikonsumsi di siang hari atau malam hari. Makan berserat tinggi ini bisa didapat dari buah dan sayur sayuran. Buah mislanya pir, pisang, pepaya, dan jambu biji. Sayur misalnya brokoli, labu, bayam, lobak, kentang, ubi jalar, kembang kol, kubis merah, dan sayur-sayuran hijau.

Baca juga resep langsing ala RAISA di sini 





Demikianlah Artikel GARA-GARA JERUK LEMON PERAS

Sekianlah artikel GARA-GARA JERUK LEMON PERAS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk para sahabat semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GARA-GARA JERUK LEMON PERAS dengan alamat link http://kaboler.blogspot.com/2017/03/gara-gara-jeruk-lemon-peras.html

0 Response to "GARA-GARA JERUK LEMON PERAS"

Post a Comment